bulu tangkis

Begini Reaksi Richard Mainaky Saat Tahu Rionny Mainaky Jadi Pelatih Tunggal Putri Indonesia

Kembalinya Rionny Mainaky ke Tanah Air disambut gembira sang kakak yang menjabat pelatih kepala ganda campuran nasional Indonesia, Richard Mainaky.

Begini Reaksi Richard Mainaky Saat Tahu Rionny Mainaky Jadi Pelatih Tunggal Putri Indonesia
badmintonindonesia.org
Rionny Mainaky. 

TRIBUNNEWS.COM - Kembalinya Rionny Mainaky ke Tanah Air disambut gembira oleh sang kakak yang menjabat pelatih kepala ganda campuran nasional Indonesia, Richard Mainaky.

Richard Mainaky mengaku senang dengan kepulangan sang adik yang kini resmi menjadi pelatih kepala tunggal putri nasional Indonesia.

Menurut Richard, kehadiran Rionny Mainaky yang memiliki pengalaman melatih bulu tangkis di Jepang dapat memberi dampak positif terhadap skuat tunggal putri Merah Putih.

"(Kabar) ini menjadi satu kabar yang sangat baik dan positif, sangat beruntung bagi kami berdiskusi tentang apa saja yang dia (Rionny) lakukan untuk tim nasional Jepang," ucap Richard yang dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Jumat (15/3/2019).

"Pastinya akan baik sekali karena kami bisa membandingkan atau mendapatkan sesuatu yang belum kami punya, untuk nantinya kami padukan dan sempurnakan, terutama pada nomor tunggal putri," kata Richard lagi.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved