Malaysia Open

Lee Chong Wei Tidak Diharapkan Tampil pada Malaysia Open karena Alasan Ini

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, tidak diharapkan segera tampil pada Malaysia Open 2019.

Lee Chong Wei Tidak Diharapkan Tampil pada Malaysia Open karena Alasan Ini
Tribunnews/JEPRIMA
Pebulutangkis Malaysia Lee Chong Wei berhasil mengalahkan tim Hongkong NG Ka Long Angus pada turnamen Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018). Lee Chong Wei berhasil melaju ke babak kedua. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Lee Chong Wei kemungkinan tidak akan tampil pada Malaysia Open jika kondisi kesehatannya dianggap tidak memungkinkan.

Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Datuk Seri Norza Zakaria mengatakan bahwa kepastian Lee Chong Wei bisa kembali berkompetisi baru bisa diketahui setelah dia bertemu dengan dokternya di Taiwan pada Senin (18/3/2019).

Saran saya kepada para penggemar adalah jangan terlalu berharap Lee Chong Wei akan berpartisipasi," kata Norza setelah mengadakan pertemuan di Akademi Bulu Tangkis Malaysia di Bukit Kiara 

"Pada Selasa kita akan mengetahui keputusan dan dari pembicaraan saya dengan Chong Wei, baru setelah itu kami memberikan kepastian dan dapat menjamin partisipasinya dalam Piala Sudirman," ucap Norza.

Jika Lee kembali, pemenang 12 titel Malaysia Open itu akan menghadapi Kidambi Srikanth (India) pada babak pertama.

Pemain berusia 36 tahun itu sudah lama tidak berkompetisi sejak Juli 2018 setelah didiagnosis menderita kanker hidung stadium awal.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved