romotor Tinju Fahd Adityo Oscar Beberkan Tujuannya Gelar OSC Fight

Dua petinju Indonesia, Roy Tua Manihuruk dan Octivianus Moensaku akan bertanding memperebutkan gelar internasional

romotor Tinju Fahd Adityo Oscar Beberkan Tujuannya Gelar OSC Fight
Tribunnews/Abdul Majid
Promotor pertandingan sekaligus pemilik OSC Academy, Fahd Adityo Oscar saat diwawancarai seusai jumpa pers OSC Fight di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Promotor Tinju Fahd Adityo Oscar  bakal menggelar event tinju OSC Fight di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (15/3/2019).

OSC Fight akan mempertandingkan kategori lokal dan internasional. Pria yang akrab disapa Adit itu pun membeberkan tujuanya menggelar event tinju yang mempunyai tagline ‘real man fight in the ring’.

“Tujuan  saya ini sebenarnya untuk memajukan olahraga Indonesia, khususnya tinju Indonesia ini, karena saya lihat terakhir cuma chris John saja yang namanya dikenal publik, bahkan Daud (Yordan) pun orang banyak yang kurang kenal. Mungkin itu salah satunya saya mengadakan OSC Fight ini, bisa menjadi salah satu wadah bangkitnya tinju Indonesia,” jelas Adit di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Dua petinju Indonesia, Roy Tua Manihuruk dan Octivianus Moensaku akan bertanding memperebutkan gelar internasional pada Sabtu (16/3/2019), pukul 18.00 WIB di Balai Sarbini, Jakarta.

Roy Tua Manihuruk dan Octovianus Moensaku, akan bertanding memperebutkan gelar internasional pada 16 Maret mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Kedua petinju dari OSC Academy itu akan melawan dua penantang dari Thailand yakni Vachayan Khamon dan Artid Bamrungauea.

Roy akan melawan Vachayan Khamon (Thailand) di kelas welter yunior 10 ronde yang memperebutkan gelar gelar UBO Intercontinental Super Lightweight kosong.

Sedangkan, Octovianus menghadapi Artid Bamrungauea (Thailand), di kelas bulu junior 10 ronde, memperebutkan gelar Kelas Super Bantam Internasional UBO.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved