Swiss Open 2019

Christinna Pedersen Resmi Gantung Raket Setelah Perempat Final Swiss Open 2019

Christinna Pedersen (Denmark) resmi mengucapka selamat tinggal dari turnamen bulu tangkis internasional setelah menjalani perempat final Swiss Open

Christinna Pedersen Resmi Gantung Raket Setelah Perempat Final Swiss Open 2019
zimbio.com
Ganda campuran Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. 

TRIBUNNEWS.COM - Denmark sudah tidak punya salah satu pemain andalan setelah pebulu tangkis spesialis ganda, Christinna Pedersen mundur bersamaan dengan kekalahannya pada perempat final Swiss Open 2019.

Pedersen yang bermain pada nomor ganda campuran bersama Mathias Christiansen terhenti pada perempat final Swiss Open 2019 setelah kalah dari unggulan kelima asal China, Lu Kai/Chen Lu, 19-21, 23-21, 17-21 di St Jakobshalle, Basel, Jumat (15/3/2019).

Dengan kekalahan ini, jalinan kerja sama Christinna Pedersendan Mathias Chrsitiansen selama 1,5 tahun secara resmi berakhir.

Penyebabnya, Pedersen sudah mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas dan turnamen internasional pada 11 Maret lalu melalu akun Facebook pribadinya.

"Rasanya aneh berdiri di sini dan memainkan pertandingan terakhir saya," kata Pedersen.

Rencana mundurnya Pedersen membuat banyak orang yang datang ke St Jakobshalle untuk menyaksikan pertandingan terakhirnya pada turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved