Formula 1

Max Verstappen bilang Tim Honda Sudah Bekerja dengan Baik dan Tak Ada Komplain

Max Verstappen, pembalap Tim Red Bull Racing menilai dia sudah tampil maksimal pada sesi kualifikasi, meski mobilnya sempat mengalami masalah

Max Verstappen bilang Tim Honda Sudah Bekerja dengan Baik dan Tak Ada Komplain
zimbio.com
Max Verstappen 

TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Max Verstappen, pembalap Tim Red Bull Racing menilai dia sudah tampil maksimal pada sesi kualifikasi, meski mobilnya sempat mengalami masalah pada latihan.

"Menurut saya penampilan pada sesi kualifikasi sudah maksimal dengan mobil yang kami punya, meski tidak sempurna," kata pembalap asal Belanda itu.

"Kita semua tahu bahwa Mercedes tampil dominan dan cepat, sementara Honda sedang mencoba sesuatu yang berbeda. Mungkin ada yang berhasil, ada yang tidak. Namun, saya bahagia dengan hasil kualifikasi," ujar Verstappen melanjutkan.

Max Verstappen juga menyebut bahwa dia masih harus menunggu balapan dimulai untuk benar-benar menilai kualitas mobil yang dia gunakan.

"Kita semua akan tahu seberapa kompetitif mobil Honda, tetapi sejauh ini segalanya lancar. Tim Honda bekerja dengan baik dan saya tidak punya komplain. Semua bekerja keras dan fokus, serta memberi perasaan positif saat berkendara," tutur dia.

Balapan seri perdana F1 2019, GP Australia, akan berlangsung pada Minggu (17/3/2019).

Seperti diketahui, Max Verstappen mengaku puas dengan penampilannya pada sesi kualifikasi seri pembuka Formula 1 (F1) 2019 yakni GP Australia.

Max Verstappen berhasil menempati urutan ke-4 pada sesi kualifikasi GP Australia yang berlangsung di Melbourne, Sabtu (16/3/2019).

Dia cuma kalah cepat dari duo pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, yang menempati urutan pertama dan kedua, serta Sebastian Vettel (Ferrari) pada posisi ketiga.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved