Eni Nuraini Tak Menyangka Dapat Penghargaan Pelatih Atletik Terbaik se-Asia

Tak hanya Eni, Sekjen Federasi Atletik PB PASI, Tigor Tanjung juga mendapatkan penghargaan Sekjen terbaik se-Asia.

Eni Nuraini Tak Menyangka Dapat Penghargaan Pelatih Atletik Terbaik se-Asia
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Pelatih pelatnas atletik, Eni Nuraini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih pelatnas atletik nomor jarak pendek, Eni Nuraini baru saja mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Ateltik Asia (AAA).

Penghargaan pelatih terbaik se-Asia itu terlampir melalui surat yang dikirim langsung oleh AAA kepada PB PASI pada 4 April 2019.

Tak hanya Eni, Sekjen Federasi Atletik PB PASI, Tigor Tanjung juga mendapatkan penghargaan Sekjen terbaik se-Asia.

Dalam surat tersebut, Eni dan Tigor juga diminta untuk hadir dalam Gala Dinner yang akan berlangsung di Wyndham Grand Regency, Hotel, Doha, Qatar, pada 20 April mendatang.

Mendengar kabar tersebut, Eni yang dihubungi hari ini, Rabu (10/4/2019) mengaku tak menyangka bisa mendapat penghargaan tersebut.

“Saya kaget saja. Saya tak pernah membayangkan bisa dapat itu. Alhamdulillah. Saya dikabarkan saat ke kantor (selasa). tiba-tiba diberi tahu itu, dikasih lihat soal undangan ke Gala Awards (di Doha, Qatar),” ujar Eni.

Dengan raihan penghargaan ini, Eni pun berharap bisa menjadi pelecut bagi pelatih lainnya, dan bagi atlet bisa termotivasi dalam menjalani latihan.

“Harapan saya mudah-mudahan teman-teman pelatih lain bisa terpacu dengan prestasi saya ini. Untuk anak-anak latih saya mudah-mudahan mereka bisa termotivasi untuk latihan lebih serius dan lebih baik lagi,” ujar pelatih yang menangani Lalu Muhammad Zohri tersebut.

Seperti diketahui, PB PASI kini tengah befokus melakukan pelatnas guna menurunkan atletnya di ajang kejuaraan Asia. Sekitar 10 atlet akan turut serta di ajang tersebut yang akan berlangsung di Khalifa, Stadium, Doha, Qatar, pada 21-24 April 2019.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved