3 Hari Lagi, Jadwal Lengkap Badminton Asia Championships 2019, Indonesia Kirim 20 Wakil

Setelah merampungkan turnamen Singapore Open 2019, para pebulutangkis Indonesia akan bertanding di Badminton Asia Championships 2019.

3 Hari Lagi, Jadwal Lengkap Badminton Asia Championships 2019, Indonesia Kirim 20 Wakil
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menunjukkan medali kemenangan usai mengalahkan rekan senegara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada pertandingan final turnamen Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/1/2019). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil meraih gelar juara setelah menang dengan skor 21-17 21-11. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah merampungkan turnamen Singapore Open 2019, para pebulutangkis Indonesia akan bertanding di Badminton Asia Championships 2019.

Ajang yang digelar oleh Chinese Badminton Association ini akan berlangsung pada 23-28 April 2019.

Nantinya, Indonesia akan mengirimkan pemain utama di turnamen yang masuk kategori Badminton Asia Events tersebut.

Tercatat sebanyak 20 wakil yang akan dikirimkan ke Wuhan, China.

Di sektor tunggal putra ada nama Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Untuk sektor tunggal putri, Indonesia mengirimkan Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Fitriani, dan Choirunnisa.

Choirunnisa akan memulai perjuangan dari babak kualifikasi grup B bersama Yeung Sum Yee (Hong Kong) dan Amro Domou (Jordania).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sejauh ini masih menjadi andalan Indonesia di Badminton Asia Championships 2019 atau Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019.

Tahun lalu, Marcus/Kevin absen dari Kejuaraan Bulutangkis Asia karena waktu pelaksanaannya yang berdekatan dengan pernikahan Marcus.

Masa persiapan yang sangat singkat membuat PBSI memutuskan Marcus/Kevin absen.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Editor: Rizki Aningtyas Tiara
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved