MotoGP 2019

Jadi Pembalap Tertua di Podium MotoGP Spanyol, Begini Kata Marc Marquez

"Di Jerez, saya adalah pembalap paling tua yang ada di posisi tiga besar pada sesi kualifikasi dan juga pada balapan hari Minggu," kata Marquez.

Jadi Pembalap Tertua di Podium MotoGP Spanyol, Begini Kata Marc Marquez
TWITTER.COM/FABIOQ20
Fabio Quartararo (kiri) dan Marc Marquez (kanan) melakukan selebrasi seusai melakoni sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai bahwa para pembalap muda saat ini sudah bisa tampil impresif pada ajang MotoGP.

Hal tersebut disampaikan Marc Marquez dengan mengacu pada hasil balapan MotoGP Spanyol 2019 yang digelar dua pekan lalu.

"Di Jerez, saya adalah pembalap paling tua yang ada di posisi tiga besar pada sesi kualifikasi dan juga pada balapan hari Minggu," kata Marquez yang dikutip dari Speedweek.

"Itu karena Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli berada di samping saya pada kualifikasi, lalu saat balapan Rins dan Vinales juga. Padahal saya masih 26 tahun," ujar dia sambil tertawa.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019, Fabio Quartararo yang masih berusia 20 tahun berhasil meraih pole position dan Franco Morbidelli yang berusia 24 tahun berada di urutan kedua.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved