Pelatih Timnas Basket Masih Harapkan Kehadiran Arki dan Adhi

Dua pemain langganan Timnas Basket Indonesia Adhi Pratama Prasetyo Putra dan Arki Dikania Wisnu belum bisa bergabung dengan Timnas Basket

Pelatih Timnas Basket Masih Harapkan Kehadiran Arki dan Adhi
ist
Timnas Basket Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua pemain langganan Timnas Basket Indonesia, Adhi Pratama Prasetyo Putra dan Arki Dikania Wisnu belum bisa bergabung dengan Timnas Basket yang sedang menjalani pemusatan latihan di hari ketiga ini jelang SEA Games 2019.

Pasalnya, mereka tengah menjalani pemulihan cedera. Arki mengalami cedera di telapak kakinya, sedangkan Adhi cedera lutut.

“Mereka sudah datang ke sini (TC), saya coba cek dokter ternyata katanya harus istirahat,” kata  Pelatih Timnas Basket, Wahyu Hidayat Jati saat ditemui di GOR Soemantri Brojonegoro Kuningan, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Mengenai lamanya cedera Wahyu menjelaskan bahwa Arki butuh waktu satu bulan lagi untuk bisa pulih, sedangkan Adhi tinggal tiga pekan.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa cacing itu pun masih membuka lebar kesempatan bagi kedua pemain tersebut untuk masuk ke dalam list tim seleksi.

Namun, mereka dipastikan bakal absen pada kejuaraan William Jones Cup yang akan dihelat pada 12-21 Juli di Taiwan.

“Saya bilang ke mereka update terus, kalau sudah siap saya masukkan tim seleksi,” kata Wahyu.

“Tapi yang pasti mereka tidak berangkat ke Jones (William Jones Cup), setelah pulang baru gabung dengan catatan mereka ke sini sudah dalam keadaan fit, tidak over weight,” jelasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved