Dikartu Kuning Wasit, Tewas Seketika

Ajal manusia tidak bisa ditebak dan ditolak, apalagi memilih tempat. Buktinya, nasib pemain sepakbola Goran Tunjic, 32 asal Vodjinci, Kroasia. Pemain malang ini,

TRIBUNNEWS.COM, ZAGREB -- Ajal manusia tidak bisa ditebak dan ditolak, apalagi memilih tempat. Buktinya, nasib pemain sepakbola Goran Tunjic, 32 asal Vodjinci, Kroasia.  Pemain malang ini, tewas saat berlaga bersama klubnya, Mladost FC, menghadapi Hrvatski Sokola.
Entah kenapa, tanpa terbentur dan angin tiba-tiba dirinya terjatuh pada menit ke-35. Melihat kelakuan pemain ini, Wasit mengira ia melakukan diving dan menghadiahinya kartu kuning.

Namun, usai dikartu kuning  pemain belakang ini tidak bergerak sama sekali, apalagi memprotes keputusan waat. Saat itulah, wasit baru sadar sesuatu terjadi dan segera memeriksa pemain tersebut.

Kemudian, wasit memanggil bantuan tim medis. Ternyata, Tunjic terkena serangan jantung dan meninggal ketika dibawa ke rumah sakit.

“Selama bermain di klub, ia tidak memiliki masalah kesehatannya. Dokter telah mencoba menolongnya, namun tidak ada yang bisa mereka lakukan. Ia meninggal ketika dibawa ke rumah sakit,” ujar juru bicara klub. (surya.co.id)

Editor: Tjatur Wisanggeni
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved