Ibu Anak Cristiano Ronaldo Adalah Pelayan Restoran

Teka-teki siapa sosok ibu dari bayi laki-laki Cristiano Ronaldo akhirnya terungkap. Ia adalah seorang pelayan restoran.

Ibu Anak Cristiano Ronaldo Adalah Pelayan Restoran
IST
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya saat ini, Irina Shayk.
TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Teka-teki siapa sosok ibu dari bayi laki-laki Cristiano Ronaldo akhirnya terungkap juga. Ibu Cristiano Jr adalah seorang pelayan restoran.

Harian Inggris, Mirror, berhasil mengungkap jati diri ibu Cristiano Jr, yang tak lain adalah seorang pelayan restoran. Kejadiannya berawal ketika Ronaldo bermaksud menemui Paris Hilton pada musim panas 2009 lalu. Ronaldo mendatangi sebuah restoran dan rupanya langsung tertarik ketika melihat seorang pelayan wanita cantik sedang sibuk melayani pengunjung.

Tanpa pikir panjang, Ronaldo kemudian bergegas mendatangi pelayan wanita itu dan langsung mengajaknya bercinta.

"Ronaldo melihat wanita itu dan berkata, 'Aku, kamu, bercinta'," tutur CR9 kepada pelayan restoran tersebut.

"Dia tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Ronaldo dan kemudian berujar, 'Apa?'. Dia benar-benar tidak tahu dengan maksud perkataan Ronaldo.

"Karena meja kelab saat itu berembun, Ronaldo langsung menggambar hati dengan jarinya. Lalu dia berkata, 'Aku, kamu, ciuman'.

"Itulah tipikal Ronaldo. Dia berpura-pura bahasa Inggrisnya buruk karena itu cocok dengannya. Itu adalah hubungan satu malam dan Ronaldo berjanji tidak akan pernah menemuinya lagi," papar temannya itu.

Tak disangka-sangka, pelayan itu ternyata mengandung anak Ronaldo. Ia lalu berusaha mencari bintang Real Madrid itu melalui agennya, Jorge Mendes.

Ronaldo awalnya tidak percaya, karena itulah ia meminta dilakukan tes DNA. Hasil tes menunjukkan bayi yang dikandung pelayan itu benar anak Ronaldo. "Dia diberi tahu saat tengah tampil di Piala Dunia 2010," ungkap teman Ronaldo.

Setelah melakukani pembicaraan dengan keluarganya, akhirnya diputuskan bahwa Ronaldo akan mengurus dan membesarkan Cristiano Jr seorang diri. Ronaldo juga memberi uang sebesar 10 juta pounds (sekitar Rp138,25 miliar).(*)

Editor: Juang Naibaho
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help