Julio Lopez Gabung ke Persisam Samarinda

Julio Lopez dipastkan memperkuat klub Persisam Samarinda untuk musim kompetisi mendatang

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Julio Lopez dipastkan memperkuat klub Persisam Samarinda untuk musim kompetisi mendatang. Kedua belah pihak menemui kata sepakat soal harga. Dijadwalkan, paling lambat J-Lo, panggilan akrab Julo Lopez akan tiba di Samarinda pada 27 Agustus mendatang.

J-Lo hengkang dari Persiba setelah tak menemui kecocokan harga. Posisinya sendiri di Persiba telah digantikan Aldo Barreto dari Bontang FC.

"Saya sudah bicara dengan agennya, Eko Subekti. Intinya sudah tak ada masalah dan J-Lo segera bergabung dengan pemain lain di Samarinda," kata Manajer Umum Persisam, H Harbiansyah Hanafiah, Senin (16/8).

Saat disinggung soal kontrak J-Lo selama semusim, Harbiansyah tak mau memaparkan dan mempublikasikannya.

"Masalah kontrak jadi rahasia antar pemain. Jadi hanya pemain bersangkutan saja yang tahu besaran nominalnya. Pastinya harga J-Lo tak tinggi betul, sebab kita menyesuaikan dengan kondisi keuangan kita sekarang,” kata Harbiansyah lagi.

Saat ini J-Lo sendiri masih berada di Cili dalam rangka liburan. Dengan bergabungnya J-Lo, kini Persisam tinggal mencari satu penyerang lagi. Rencananya, tim berjuluk "Pesut Mahakam" itu akan mencari pemain Asia yang nantinya menjadi tandem J-Lo.

Pemain tersebut sudah lama diincar manajemen dan bila dilihat dari rujukan golnya di LSI musim lalu lumayan bagus.

"Kita tunggu saja jawaban pemain incaran tersebut. Kalau melihat peluangnya lumayan besar, tapi jawabannya masih dalam satu atau dua hari ini,” kata Harbiansyah.

Sebelumnya, Persisam hanya mempertahankan satu penyerang lokal yakni Agung Suprayogi. Sedangkan nama Zaenal Arief dipastikan akan dilepas dan Pipat Thonkaya telah kembali bermain di klub tanah kelahirannya, Thailand.

BB
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved