Ruud Harap Boaz Sollosa Bisa Bantu VVV Venlo

Ruud, pria berdarah Sulawesi Selatan, pernah membantu PSM Makassar untuk mendapatkan pelatih asal Belanda, Fritz Korbach

Ruud Harap Boaz Sollosa Bisa Bantu VVV Venlo
net
Boaz Salossa kokoh di puncak top skorer
TRIBUNNEWS.COM - Ruud Voll, promotor Belanda berdarah Indonesia, berharap penyerang sayap Persipura, Boaz Sollosa, bisa membantu VVV Venlo, klub Belanda, keluar dari zona degradasi.

Demikian dilaporkan Radio Netherland Worldwide (RNW), melansir alasan Ruud ingin mendatangkan Boaz Sollosa untuk memperkuat VVV Venlo.

Ruud, pria berdarah Sulawesi Selatan, pernah membantu PSM Makassar untuk mendapatkan pelatih asal Belanda, Fritz Korbach.

Ruud juga pernah mendatangkan Irvin Museng, pemain muda berdarah Tionghoa asal Makassar, untuk belajar bermain bola di akademi Ajax Amsterdam.

Tribunnews.com mengutip RNW melaporkan, Ruud J.C. Voll menyebutkan dirinya tengah berusaha menjadi fasilitator antara pihak Boaz dan klub VVV Venlo.

Satu di antara alasan klub tersebut memilih Boaz lantaran pemain yang dicoret Pelatih Indonesia Alfred Riedl dari jajaran skuad Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2011 itu memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa.

Editor: Dahlan Dahi
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help