Kamis, 25 Desember 2014
Tribun Superball

Kim Kurniawan Ngeri Dilatih di Pusdiklat Kopassus Batujajar

Kamis, 5 Mei 2011 16:42 WIB

Kim Kurniawan Ngeri Dilatih di Pusdiklat Kopassus Batujajar
net
Kim Kurniawan (kiri) dan Irfan Bachdim (kanan)
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Pemain naturalisasi yang bermain untuk Persema Malang, Kim Jeffry Kurniawan mengaku sedikit takut mendengar cerita tentang bagaimana ketatnya penerapan disiplin saat Character Building timnas di Pusdiklat Kopassus, Batujajar, Jawa Barat yang akan digelar 7-21 Mei 2011 mendatang.

Namun, Kim Kurniawan yang mengaku senang bisa dapat bergabung ke dalam pelatnas tersebut menegaskan niatnya untuk tetap menjalani pelatnas demi satu posisi di timnas Indonesia. Apalagi, Kim tidak sendirian ke Batujajar. Pelatih kepala Timnas, Rahmad Darmawan mengatakan, saat ini sebanyak 47 pemain telah dipanggil untuk mengikuti program tersebut.

Meski saat ini Kim belum mengenal banyak pemain-pemain lain yang dipertemukan dalam pelatnas, namun ia yakin saat pembentukan karakter di Batujajar mendatang, mereka akan saling mengenal satu sama lain. Bagi Kim Kurniawan, Character Building Batujajar yang digelar 7-21 Mei 2011 tersebut merupakan pengalaman pertamanya menjalani program pelatnas.

"Saya senang bisa berada di sini. Tapi saya tidak kenal banyak orang. Hanya Andik (Vermansyah) dan Irfan (Bachdim). Tapi sejauh ini mereka cukup menyenangkan. Saya juga sedikit takut dengar pelatnas Batujajar. Saya dengar di sana ketat, sampai disuruh bangun sejak jam 4 pagi. Itu saya kira gendeng," ujar Kim yang lancar berbahasa Indonesia tersebut seraya tertawa.
Penulis: Alie Usman
Editor: Ade Mayasanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas