• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Tribun Superball

Pemain Timnas Tanggal 4 Agustus Berkumpul di Jakarta

Selasa, 2 Agustus 2011 16:11 WIB
Pemain Timnas Tanggal 4 Agustus Berkumpul di Jakarta
/Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.
Pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen mengawasi latihan Timnas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pemain Timnas Indonesia yang disiapkan untuk menghadapi putaran III Prapiala Dunia Brasil 2014 zona Asia diharapkan berkumpul di Jakarta pada tanggal 4 Agustus 2011.

Manajer Timnas Ferry Kodrat mengatakan pihaknya sudah melakukan pemanggilan kepada seluruh pemain termasuk tambahan empat pemain masing-masing, Ian Kabes (Persipura Jayapura), I Made Irawan (Persiba Balikpapan), Hariono (Persib Bandung) dan Amrizal (Persija Jakarta).

"Seluruh pemain kami harapkan sudah tiba di Jakarta tanggal 4 Agustus ini untuk kemudian berangkat ke Cilegon," ungkap Ferry Kodrat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (2/8/2011).

Dikatakan Ferry Kodrat, pria berkacamata dan berbadan gelap ini tempat latihan Timnas Indonesia di Cilegon akan mengambil tempat di markat klub Krakatau Steel.

"Lapangan kita gunakan milik Krakatau Steel dan pantai yang akan digunakan untuk berlatih fisik adalah pantai Carita," tutur Ferry Kodrat.

Seperti diketahui, Indonesia lolos ke putaran III Prapiala Dunia Zona Asia nantinya bergabung bersama Iran, Qatar dan Bahrain di Grup E.

"Karena lawan yang kita hadapi cukup berat, tentu persiapan pun harus kita lakukan sedemikian ketat guna mengimbangi kekuatan calon lawan kita di Grup E tersebut," jelas Ferry Kodrat.

Penulis: Toni Bramantoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
145018 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas