Selasa, 31 Maret 2015
Tribun Superball

Muenchen vs Man City: Tampilkan Permainan Terbuka

Selasa, 27 September 2011 18:05 WIB

Muenchen vs Man City: Tampilkan Permainan Terbuka
AP Photo
RAYAKAN GOL-Pemain Manchester City s Mario Balotelli (tengah) merayakan golnya dengan Pelatih Roberto Mancini. Balotelli mampu membobol Everton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (24/9/2011).

Laporan Wartawan Tribunnews.com Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM - PERTARUNGAN Bayern Muenchen kontra Manchester City pada matchday kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (28/9/2011) dini hari, menjanjikan pertandingan menarik. Inilah pertemuan dua tim yang sedang berada pada bentuk permainan terbaik.

Muenchen sudah membuat total 21 gol di kompetisi Bundesliga Jerman. Sementara City secara keseluruhan mengoleksi 19 gol dalam enam pertandingannya di kompetisi Premier League Inggris. Kedua tim kini berada di papan atas klasemen.  

Sangat tergambar dengan jelas kedua tim sama-sama menganut sepakbola menyerang dengan permainan terbuka jika dilihat dari produktivitas gol Muenchen dan City di awal musim ini. Pertemuan keduanya diprediksi akan menarik dengan penampilan terbuka dan saling serang.

"Dengan performa kami akhir-akhir ini, satu-satunya tim yang bisa mengalahkan kami adalah diri kami sendiri. Tim ini sudah siap, sangat termotivasi, dan saya sangat optimistis. Bersama kami, City adalah favorit di grup. Jadi, akan hebat kalau kami bisa mengalahkan mereka," kata Kapten City, Philip Lahm, dilansir Reuters, Senin (26/9/2011).

Penampilan menyerang yang selalu disuguhkan Muenchen dan City tak terlepas dari meratanya kekuatan mereka yang diisi sederatan pemain berkualitas di semua lini. Muenchen misalnya yang memiliki dua winger andalan, Franck Ribey dan Arjen Robben, yang berada dalam kondisi fit dan siap tampil.

Die Roten juga memiliki Mario Gomez, sosok penyelesai akhir yang selalu tokcer menjebol gawang lawan. Sudah delapan gol dikoleksi Gomez bersama Muenchen di Bundesliga musim ini. Tapi dia belum mencetak gol di kompetisi Liga Champions.

Halaman123
Penulis: Husein Sanusi
Editor: Ade Mayasanto
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas