Kamis, 27 November 2014
Tribun Superball

PSM Makassar Bisa Jadi Bulan-bulanan di ISL

Selasa, 27 September 2011 23:35 WIB

PSM Makassar Bisa Jadi Bulan-bulanan di ISL

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – PSM Makassar akan jadi bulan-bulanan tim lain di Liga Super Indonesia jika hanya bermaterikan pemain muda lokal Sulsel. Tidak menutup kemungkinan PSM Makassar bakal terdegradasi.

Demikian penilaian Manajer Barca FC, Nurdin Taqwa, usai uji coba antara Barca FC dengan PSM Makassar di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (27/9/2011). Dalam pertandingan tersebut, Barca nyaris mempermalukan PSM sebelum akhirnya berakhir dengan skor 2-2.

"Ini fakta yang kita semua lihat. Melawan tim amatir saja PSM tidak bisa menang bagaimana kalau lawan tim ISL lainnya," jelasnya.

PSM, tambahnya, masih membutuhkan tambahan pemain berpengalaman tujuh hingga delapan orang. Pemain tambahan itu berposisi striker, gelandang tengah, pemain berposis sayap kiri dan kanan, serta stopper.

"Minimal harus merekrut lima pemain berpengalaman dan berkualitas. Satu striker, satu gelandang tengah, satu pemain sayap kiri dan satu sayap kanan serta satu stopper," ujarnya.

Saat ini, pemain yang bisa masuk skuad inti PSM baru Satrio Syam, Kwon Jun, Hendra Wijaya, Srecko Mitrovic, Andi Oddang, dan M Rahmat plus kiper Deny Marcel.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas