Kamis, 25 Desember 2014
Tribun Superball

Persija Dililit Konflik, Kemana Bambang Pamungkas Berlabuh?

Minggu, 9 Oktober 2011 20:54 WIB

Persija Dililit Konflik, Kemana Bambang Pamungkas Berlabuh?
net
Bambang Pamungkas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dualisme yang sedang dihadapi Persija Jakarta membuat banyak pemain Macan Kemayoran ketar-ketir. Tak terkecuali Bambang Pamungkas.

Dengan keputusan PSSI yang menolak PT Persija Jaya Jakarta yang dipegang Ferry Paulus, dan lantas mengakui hak Persija Jakarta adalah milik PT Persija Jakarta kepunyaan Hadi Basalamah, maka dengan sendirinya status Bambang di Persija menjadi semakin tak menentu.

Pasalnya, sebelum ini pemain yang biasa disapa Bepe itu sudah meneken kontrak untuk bermain di Indonesia Super League (ISL) dengan pihak Ferry Paulus.

Dengan diputuskannya Persija milik Hadi yang maju pada musim 2011-12, dengan sendirinya Bepe tak tercatat sebagai pemain Macan Kemayoran.

“Aku sudah tanda tangan kontrak dengan Persija milik Ferry Paulus. Kini kontrak itu sudah tidak berlaku lagi, karena klub aku tidak diakui oleh PSSI. Sejauh ini aku belum menentukan klub mana yang akan dibela. Keputusan paling lambat akan keluar dalam dua hingga tiga hari mendatang,” kata Bepe yang ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Minggu (9/10/2011).

Meski tengah mencari klub anyar, Bepe mengungkapkan masih memiliki hasrat untuk berbaju oranye milik Persija. “Jika Ferry Paulus pada akhirnya memenangi persoalan ini, bisa dipastikan aku akan tetap bersama Persija. Itu sudah tidak diragukan lagi,” tegas Bepe.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Duniasoccer.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas