Boaz Borong 4 Gol, Persipura Bantai Persela 7-0

Pluit panjang mengakhiri pertandingan antara Persipura melawan Persela di SCTV Cup, dengan skor akhir Persipura 7-0 untuk Persipura

Boaz Borong 4 Gol, Persipura Bantai Persela 7-0
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Ilustrasi Boaz Solossa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso P

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Pluit panjang mengakhiri pertandingan antara Persipura melawan Persela di SCTV Cup, dengan skor akhir Persipura 7-0 untuk kemenangan Persipura.

Dari tujuh gol yang menjebol gawang kiper PerselaAli Barkah, mantan pemain Timnas Garuda Boaz Solossa menyumbang empat gol. Gol Boaz tercipta pada menit 22,51. 54 dan menit ke-79.

Boaz tampil perkasa sehinga pertahanan Persela Lamongan kocar-kacir dibuatnya.

Gol keempat Boaz  tercipta pada menit ke-75. Tendangan keras dari pemain Persipura tak mampu ditangkap secara baik oleh kiper Persela Lamongan, Ali Barkah.

Bola justru mengarah ke Boaz yang berdiri tepat di depan gawang. Bola setinggi dada pun langsung ditendang Boaz dengan kaki terangkat tinggi. Sepakan keras tersebut membuat bola meluncur keras ke gawang tanpa mampu dijangkau kiper Persela.

Sebelumnya, Boaz memasukkan gol kelima bagi Persela pada menit ke-51. Pada menit ke-54, Boaz lepas dari jebakan offside. Boaz yang tinggal berhadapan dengan Ali Barkah, sukses mengecoh dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persela.

Pada menit-menit akhir peretandingan pemain Persela terus berusaha untuk membawa bola ke kotak pinalti Persipura, namun angka 7-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Yulis Sulistyawan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved