Senin, 22 Desember 2014
Tribun Superball

PSMS Tolak Tiket Gratis LPI dan Pilih Main di Divisi Utama

Jumat, 28 Oktober 2011 00:38 WIB

PSMS Tolak Tiket Gratis LPI dan Pilih Main di Divisi Utama

Laporan Wartawan Tribun Medan, Randy Hutagaol

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN – Setelah polemik dan ketidakpastian berkepanjangan, jajaran pengurus klub PSMS Medan mengeluarkan keputusan mengejutkan. Klub yang mendapat 'hadiah' tiket gratis bermain di Liga Prima Indonesia, ternyata menolak bergabung di kompetisi binaan PSSI itu.

PSMS lebih memilih ikut kompetisi divisi utama, dan menolak bergabung dengan Liga Prima Indonesia (LPI). PSMS Medan pun tidak mengikuti registrasi ulang klub-klub untuk LPI, kompetisi binaan PSSI.

Pelaksana Teknis tim PSMS Medan , Idris, yang berhasil dikonfirmasi Tribun Medan, mengatakan, PSMS sudah memutuskan tidak akan ikut LPI. Keputusan itu dilandasi beberapa pertimbangan fundamental, yakni konsistensi PSSI yang dinilai melabrak statuta FIFA/PSSI, serta arogansi konsorsium yang dinilai terlalu mendikte.

"PSMS memilih divisi utama dan sudah final. Artinya kami arahannya yang safety, yaitu PSSI yang tidak melanggar aturan dan statuta. Kami menjaga yang safety untuk publik Medan. Ketika PSMS masuk ke kelompok terkecil, maka hancurlah ke depan. Jangan sampai PSMS berantakan," ujarnya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas