• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Superball

Bawa Senjata Tajam, 7 Bobotoh Terancam Hukuman Pidana

Minggu, 29 Januari 2012 18:23 WIB
Bawa Senjata Tajam, 7 Bobotoh Terancam Hukuman Pidana
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Sejumlah bobotoh yang tergabung dalam komunitas Bomber berjoget bersama saat menghadiri acara HUT ke-9 Bomber di Lapangan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Minggu (1/8). Acara dimeriahkan berbagai band lokal yang dihadiri bobotoh pecinta klub Persib Bandung.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJOGJA.COM, CIMAHI - Jajaran kepolisian Polresta Cimahi berupaya keras meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kejahatan yang dilakukan oknum-oknum bobotoh, menjelang laga sarat emosi yang mempertemukan Persib dan Persija yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat beberapa saat lagi.

Oleh sebab itu, polisi menggelar razia di bundaran Leuwigajah-Kerkof Kota Cimahi untuk menyisir para bobotoh yang membawa benda-benda terlarang seperti senjata tajam, batu-batuan, alat pukul, minuman keras dan lain-lain.

Dari ratusan bobotoh yang dirazia, polisi menemukan sejumlah oknum bobotoh yang membawa senjata tajam, minuman keras, serta puluhan lainnya membawa alat pukul kayu.

Hingga pukul 16.30 Wib, tujuh oknum bobotoh terpaksa diamankan oleh Satreksrim yang ikut dilibatkan dalam razia. Mereka langsung diamankan ke dalam mobil Inafis dan dibawa ke Polres untuk menjalani pemeriksaan.

Kepala Bagian Operasi Polres Cimahi, Komisaris Polisi Ruhanda, mengatakan, beberapa oknum bobotoh yang terbukti membawa senjata tajam memang langsung diserahkan ke bagian Satreskrim.

"Mereka diancam dengan Undang-Undang Darurat karena membawa senjata tajam. Karena itu langsung diproses oleh Reskrim," terang Ruhanda didampingi Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sujana.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
217972 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • theone-Minggu, 29 Januari 2012 Laporkan
    Satuju pisan lah, rek lalajo atawa rek tawuran? Dasar kampungan
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas