• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Tribun Superball

Samir Nasri: Tevez Harus Minta Maaf pada Mancini

Rabu, 22 Februari 2012 02:31 WIB
Samir Nasri: Tevez Harus Minta Maaf pada Mancini
NET
Carlos Tevez dan Samir Nasri

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri, mendesak Carlos Tevez segera minta maaf kepada pelatih Roberto Mancini dan pihak klub. Nasri berharap setelah permintaan maaf dilayangkan, Tevez dapat bergabung dengan tim dan membantu City meraih gelar juara.

Nasri mengatakan Tevez adalah aset berharga yang dapat meningkatkan performa setiap tim di Eropa. Ia pun akan senang melihat penyerang asal Argentina tersebut kembali ke skuad utama. Namun mantan pemain Arsenal itu juga menyebut bahwa Tevez harus meminta maaf kepada Roberto Mancini dan rekan-rekan satu timnya atas tindakan indisipliner pada musim ini.

"Saya belum berbicara dengan Carlos. Tapi saya pikir dia adalah pemain penting bagi kami dan setiap tim di Eropa karena kualitas yang dia miliki," terang Nasri.

"Dia harus meminta maaf. Apabila sudah meminta maaf, maka dia akan kembali bergabung dengan tim karena kita membutuhkan pemain berkualitas untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Eropa," lanjut pemain kelahiran Marseille, Prancis, tersebut.

Roberto Mancini selalu menghindari Tevez sejak kepulangannya dari Argentina minggu lalu dan menolak untuk berbicara tentangnya pada pagi ini, ketika ditanyai soal persiapan City untuk laga melawan Porto dalam lanjutan Liga Eropa, Kamis (23/2/2012).

"Saya tidak bisa selalu menjawab tentang masalah Carlos. Kami memiliki tiga bulan untuk membicarakannya. Untuk sekarang, saya lebih memilih untuk berbicara tentang laga besok melawan Porto," ujar Mancini.

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
288542 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas