• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribun Superball

Terry: Ini Kesempatan Terakhir Bagi Pemain Tua

Kamis, 15 Maret 2012 02:00 WIB
Terry: Ini Kesempatan Terakhir Bagi Pemain Tua
zimbio
John Terry

Laporan wartawan Tribun Jakarta Deodatus Suksmo Pradipto

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang pertandingan leg kedua menghadapi Napoli di Stamford Bridge, London, Kamis (15/3/2012) WIB, kapten Chelsea yakin para pemain senior The Blues dapat menghadapi kesempatan terakhir mereka di Liga Champions dan mengingatkan bahwa kegagalan untuk lolos ke Liga Champions musim depan bisa berdampak buruk.

The Blues menghadapi partai berat untuk bertahan di Eropa untuk membalikkan kekalahan 3-1 di leg pertama, serta tertinggal tiga poin di belakang peringkat empat Barclays Premier League, Arsenal.

Mantan kapten tim nasional Inggris ini mengatakan bahwa pemain seperti Frank Lampard dan Didier Drogba dapat hijrah musim depan. "Saya pikir ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi beberapa pemain. Kami memiliki sejumlah pemain yang kontraknya akan habis musim panas ini dan yang sedang berada dalam masa negosiasi terhadap kesepakatan mereka saat ini."

"Saya berharap beberapa dari mereka tetap tinggal dan banyak yang bergabung tapi, faktor kunci ketika hal itu terjadi adalah kami perlu bermain di Liga Champions tahun depan," tutur pria yang sempat terkait kasus rasisme tersebut.

"Kita memerlukannya secara finansial dan kami juga membutuhkannya untuk menarik pemain-pemain terbaik ke klub. Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan hal itu terjadi dan saya akan memberitahukannya kepada kalian bahwa para pemain bertekad untuk membuatnya terjadi pada pertandingan ini," ujar Terry.

Terry, 31 tahun telah menunjukkan penampilan yang impresif selama ini. Eks pelatih Chelsea, Andre Villa-Boas dan eks pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, menggaris bawahi pentingnya Terry bagi klub maupun tim nasional dan pemain yang berposisi sebagai bek tersebut merasa dapat bermain di level tertinggi untuk beberapa waktu lagi.

"Saya pikir saya punya beberapa tahun yang tersisa dan saya pikir saya telah menunjukkan dalam penampilan saya musim ini bahwa saya selalu fokus dan berkomitmen seperti biasa, terlepas dari apa yang telah terjadi di luar lapangan," ujar Terry. "Saya sudah fokus dan saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk Chelsea. Tidak ada yang berubah," ujarnya.

"Saya merasa beruntung dan bangga menjadi kapten di klub ini. Memasuki pertandingan ini melawan Napoli, anda tidak akan pernah menemukan dua orang yang paling peduli dengan Chelsea selain saya dan Roberto Di Matteo. Kami mempunyai darah biru dalam nadi kami. Kami mewakili Chelsea dan kami memiliki semangat yang berapi-api di ruang ganti yang kami harapkan setiap orang terpuaskan," sambung Terry. (ESPN)

Editor: Prawira Maulana
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
354251 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas