Pujian Walter Mazzarri untuk Lini Pertahanan Juventus

Pelatih Napoli Walter Mazzarri mengakui tangguhnya lini belakang Juventus

Pujian Walter Mazzarri untuk Lini Pertahanan Juventus
net
Walter Mazzari

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Pelatih Napoli Walter Mazzarri mengakui tangguhnya lini belakang Juventus. Menurutnya kekalahan 0-3 Napoli di Turin sudah tak bisa dihindari pasca gol kedua Juve tercipta.

"Selalu mungkin untuk kalah di Turin melawan Juventus, tapi semua tergantung bagaimana," ujar Mazzarri kepada Football Italia.

"Kami bermian baik melawan Juventus setidaknya hingga gol kedua, lalu kami kehilangan bentuk dan makin terganggu. Setelah melewati banyak pertandingan musim ini, kami agak kehilangan ketajaman. Saat Juventus memainkan pertahanan solid, kami menderita menghadapi kekuatan fisik mereka."

"Giorgio Chiellini sanggup menjaga tiga orang sekaligus, dia mustahil dilewati. Kami juga kurang beruntung pada gol pertama, tapi bereaksi baik dan terus berusaha mencari gol peyeimbang. Setelah gol Arturo Vidal, kami mulai habis dan tidak lagi mampu bermain baik dalam pertandingan," lanjutnya

Trisula Napoli di depan, Marek Hamsik-Edinson Cavani-Ezequeil Lavezzi diakui Mazzarri tidaklah bermain terlalu buruk, namun ia mengakui mereka kehilangan ketajaman, dan tangguhnya pertahan Juve membuat situasi makin sulit.

"Mungkin saja para penyerang kami kehilangan ketajaman, tapi saya meragukan bila mereka disebut arogan. Cavani sering kali berlari membantu pertahanan."

"Kami tidak banyak membuat peluang hari ini dan kami tak mampu bermain seperti yang biasa kami tunjukkan karena Juve sempurna di lini belakang. Saya senang dengan cara bermain kami hingga gol kedua terjadi," tuntasnya.

Editor: Dodi Esvandi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help