Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Superball

Mitra Kukar Ujicoba Dua Tim Lokal

Jumat, 13 April 2012 15:00 WIB

Mitra Kukar Ujicoba Dua Tim Lokal
TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HP/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Striker Mitra Kukar Saktiawan Sinaga dipeluk rekan setim Fadhil Sausu (kanan) Hamka Hamzah (kedua dari kanan)dan Anindhito setelah mencetak gol melalui sundulan saat pertandingan ISL di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (2/2) Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persela Lamongan 2 Kosong. (TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HP)

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Meski jadwal laga perdana putaran kedua masih sepekan lagi, skuad Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) memanfaatkan waktu untuk mematangkan tim sebelum menjamu Persiram Raja Ampat, Selasa (17/4/2012) dan Sriwijaya FC, Minggu (22/4/2012).

Jumat (13/4/2012) sore ini, Mitra Kukar mendapat sparing uji coba menghadapi dua tim sepakbola lokal yakni Tambak Malang dan Loa Kulu Junior.

Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam mengatakan, selama skuad Mitra Kukar belum ada pelatih kepala yang baru, tetap menjalani latihan yang dibimbing Sukardi Kardoks. Bahkan, selama latihan, tim berjuluk Naga Mekes digenjot latihan fisik.

"Nanti sore ini, tim kita akan latihan uji coba dengan dua tim lokal. Tim Tambak Malang dan Loa Kulu Junior. Jadi untuk satu babak, tim kita akan mencoba bermain selama 50 menit. Itu untuk kedua tim," ungkap Nor Alam, Jumat (13/4/2012).

Target uji coba ini, menurut Nor Alam, skuad inti bakal diturunkan dan menerapkan pola permainan yang telah disiapkan Sukardi Kardoks.

"Walaupun belum ada pelatih kepala, Pak Kardoks sudah memiliki program latihan dan materi untuk persiapan pertandingan. Ini akan dicoba materi yang dia siapkan," ujarnya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas