Tribun Jakarta Superball

Jeong Kwang Sik Incar Posisi Striker Utama Persija

Magnet sepakbola Indonesia makin besar di kancah Asia. Buktinya, beberapa eksodus pemain kelas atas di benua Kuning mulai terjadi.

Jeong Kwang Sik Incar Posisi Striker Utama Persija
TRIBUN JAKARTA
Jeong Kwang Sik

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Magnet sepakbola Indonesia makin besar di kancah Asia. Buktinya, beberapa eksodus pemain kelas atas di benua Kuning mulai terjadi. Tidak hanya pemain Jepang, Arab Saudi dan Iran, giliran deretan pemain asal Korea Selatan (Korsel) mulai berdatangan.

Satu di antara yang paling mengejutkan adalah kedatangan gelandang energik Jeong Kwang Sik. Pemain yang satu ini awalnya diragukan mau pindah dari klub yang sebenarnya sudah memberinya fasilitas cukup banyak, baik materi maupun infrastruktur lain, Brsbane City.

Nyatanya, sepekan sebelum putaran kedua Indonesia Super League (ISL) dimulai, ia mendarat di Jakarta dan bergabung bareng Persija Jakarta versi ISL. Pihak tim Macan Kemayoran langsung memberinya kepercayaan sebagai tim inti. Tidak hanya dari nomor punggung 8, melainkan posisi starter.

Alhasil, gelandang berusia 26 tahun tersebut memang tidak tampil maksimal, namun perannya mampu membawa Persija Jakarta menangguk tiga poin atas PSMS Medan, di laga perdana putaran ke-2 ISL.

Berita selengkapnya baca Tribun Jakarta Digital Edisi Siang (17/4/2012)

Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved