Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Persija vs PSAP: The Jak Tanpa Robertino dan Hasyim Kipuw

Selasa, 17 April 2012 15:42 WIB

Persija vs PSAP: The Jak Tanpa Robertino dan Hasyim Kipuw
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta, Robertino Pugliara, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (12/3/2012) (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub Persija Jakarta akan menghadapai PSAP Sigli, dalam pertandingan Liga Super Indonesia, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (18/4/2012). Dalam pertandingan kali ini, tim Macan Kemayoran tidak akan dapat diperkuat oleh Robertino Pugliara dan Hasyim Kipuw.

Menurut Pelatih Persija Iwan Setiawan, Robertino absen karena masih cedera, yang dialaminya saat pertandingan malawan PSMS Medan, Sabtu (14/4/2012). Sedangkan Hasyim Kipuw terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain kedua pemain itu, Iwan juga masih memantau kondisi terakhir dari Oktavianus. "Oktavianus saat ini masih dalam tahap penyembuhan pascacedera. Tim pelatih akan melihat kondisinya sampai terakhir, karena ia masih belum fit 100 persen," ujar Iwan.

Mengatasi kemungkinan absennya tiga pemain pilar ini, Iwan menyiapkan Johan Juansyah untuk menggantikan Robertino Pugliara, dan Jeong Kwang Sik bermain di posisi sayap menempati posisi yang ditinggalkan Oktavianus. Sedangkan Leo Saputra kemungkinan akan menempati posisi Hasyim Kipuw.

Di pertandingan melawan PSAP Sigli, Iwan Setiawan berkeinginan meraih poin penuh, sebagai tabungan untuk tetap bertahan di papan atas Indonesia Super League.

"Kami tidak akan mengulangi kejadian yang sama saat kalah pada putaran pertama kompetisi ISL melawan PSAP Sigli di Aceh. Persija optimis dapat bermain baik melawan klub ini," tambahnya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas