• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Superball

Pardew dan Redknapp Berharap Muenchen Kalahkan Chelsea

Sabtu, 28 April 2012 03:53 WIB
Pardew dan Redknapp Berharap Muenchen Kalahkan Chelsea
zimbio
Harry Redknapp

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Tidak semua orang Inggris menjagokan Chelsea merebut trofi Liga Champions musim ini. Buktinya Alan Pardew dan Harry Redknapp lebih menjagokan Bayern Muenchen mengalahkan The Blues pada babak final yang digelar di Allianz Arena tersebut.

Ternyata Pardew dan Redknapp punya alasan kuat mengapa mereka tidak menginginkan klub asuhan Roberto Di Matteo itu memenangi laga pada 19 Mei mendatang. Jika The Blues juara, maka John Terry dkk akan otomatis lolos ke Liga Champions musim depan sebagai juara bertahan. Itu berarti peluang Newcastle dan Tottenham yang mengejar posisi keempat demi satu tiket kualifikasi Liga Champion menjadi tertutup.

"Bohong jika saya menginginkan Chelsea meraih trofi Liga Champions. Saya berharap Muenchen yang menjadi juara, demi semua fans Spurs," ujar Redknapp kepada Daily Mail.

Sementara itu Pardew menjelaskan bagaimana kemenangan Chelsea akan sangat menyakiti The Toon Army. "Kami bersama Tottenham dan Arsenal, tidak ingin Chelsea juara karena sama-sama menginginkan satu tempat di Liga Champions musim depan. Sangat mengecewakan jika kami finish keempat, tapi tidak lolos ke Liga Champion," sebut Pardew.

Sangat wajar mengapa The Magpies dan The Lilywhites begitu menginginkan Chelsea yang menjadi pecundang. Lolos ke Liga Champion akan memberi keuntungan secara finansial hingga 40 juta pound atau sekitar 594 miliar rupiah. Angka tersebut tentu sangat banyak bagi mereka yang kurang kuat secara finansial.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Bolanews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
481722 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas