Jumat, 28 November 2014
Tribun Superball

Debut Cassano Bikin Milan Percaya Diri Lagi

Senin, 30 April 2012 00:27 WIB

Debut Cassano Bikin Milan Percaya Diri Lagi
zimbio
Cassano

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri cukup girang atas kemenangan yang didapat timnya atas Siena. AC Milan menang 4-1 atas tuan rumah Siena dan tetap menjaga selisih poin tiga dengan Juventus yang kini memuncaki klasemen dengan torehan 77 poin.

Terlebih lagi kemenangan ini jadi sangat penting dengan kembalinya Antonio Cassano yang pada pertandingan semalam mencetak satu gol dan dua assist. Antonio absen sejak Oktober tahun lalu karena terserang struk dan menjalani operasi jantung. Ternyata karir Cassano belum habis. Allegri cukup menyesali ketidakhadiran Cassano selama ini karena timnya harus tetap berada di bawah Juventus.

"Ini kemenangan yang sangat penting karena kami tetap berkesempatan dalam perebutan gelar. Sekarang kami tinggal mengharapkan Juventus kehilangan beberapa poin di sisa-sisa laga," kata Allegri saat diwawancarai usai pertandingan.

AC Milan sempat memimpin klasemen beberapa waktu lalu sebelum akhirnya disalip Juventus. Cedera pemain dan absennya Gattuso dan Cassano menurut Allegri jadi alasan terkudetanya milan dari pemuncak klasemen. "Dalam beberapa kasus, jika kami terus bermain seperti ini maka kami bisa mengakhiri musim tanpa penyesalan."

Penulis: Prawira Maulana

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas