Indonesia Super League

Sigit Hermawan Tak Mau Hanya Menjadi Pemain Pelengkap

Penyerang muda Persib Bandung, Sigit Hermawan berharap bisa diturunkan pada laga melawan

Sigit Hermawan Tak Mau Hanya Menjadi Pemain Pelengkap
net
Robby Darwis memimpin latihan pemain Persib

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku M Guci Syaifudin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penyerang muda Persib Bandung, Sigit Hermawan berharap bisa diturunkan pada laga melawan PSPS Pekanbaru di di Stadion Sport Centre Kuansing, Pekanbaru, Rabu (23/5/2012).

Hal itu dikatakannya lantaran absennya Noh Alam Shah dan Budiawan akibat hukuman kartu. Sehingga, namanya yang tercantum dalam daftar rombongan pemain yang di bawa tur ke Pekanbaru itu berharap dibawanya ke Pekanbaru tidak hanya menjadi pemain pelengkap saja.

"Mudah-mudahan, saya bisa dikasih kesempatan untuk main. Saya ingin main di tur tandang. Itu sangat berarti buat saya," kata Sigit kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (19/5) sore.

Sigit pun berharap bisa mendapatkan waktu yang lebih lama jikalau diberikan kesempatan bermain. Mengingat, Sigit juga pennah merasakan laga resmi meski hanya selama tujuh menit.

Laga debut Sigit ketika menantang Persiba Balikpapan di putaran pertama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012.

"Mudah-mudahan bisa main selayaknya karena akan menambah jam terbang saya sebagai pemain muda," ujar pemain bernomor punggung 29 itu.

Sigit sendiri mengaku kondisinya sudah siap tempur untuk bertanding. Bahkan, dia siap memberikan performa terbaiknya jika memperoleh kesempatan untuk bertanding. hal itu dikatakan lantaran di putaran pertama Sigit selalu mengalami cedera ketika dipersiapkan untuk menjadi pemain inti.

"Mudah-mudahan, tur kali ini jadi awal yang baik buat saya. Dan Alhamudlillah kondisi Sigit sekarang sudah lebih bagus dan sudah tidak ada masalah," ujar Sigit.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved