Mafia Singapura Atur Skor Bola

Antonio Conte Bantah Terlibat Skandal Pengaturan Skor

Nama Antonio Conte dikait-kaitkan dengan skandal pengaturan skor yang terjadi lagi di Italia

Antonio Conte Bantah Terlibat Skandal Pengaturan Skor
zimbio
Antonio Conte

TRIBUNNEWS.COM - Nama Antonio Conte dikait-kaitkan dengan skandal pengaturan skor yang terjadi lagi di Italia. Tepatnya saat dia masih melatih Siena. Namun pelatih Juventus itu membantahnya.

"Saya selalu menunjukkan kejujuran, integritas, dan loyalitas, serta kebenaran. Baik sebagai pemain maupun pelatih. Secara pribadi, saya adalah orang yang selalu punya tujuan untuk menang," jelas Conte.

Menurut Conte, keberhasilannya saat melatih Siena murni berkat performa para pemain di lapangan. "Itu adalah musim yang fantastis dan tak seorang pun yang bisa merusaknya," ujarnya.

"Hari inisaya menerima catatan bahwa saya dituduh terlibat melakukan konspirasi. Dan rumah saya juga termasuk menjadi tempat diselidiki ketika sebenarnya saya tidak ada," rutuknya lagi.

Dia menyayangkan sikap pemerintahan setempat yang tak memintanya untuk lebih dulu hadir dalam penyelidikan. Sebelum rumahnya digeledah dan dirinya dituduh sebagai tersangka. "Seharusnya saya mendapatkan liburan yang menyenangkan," katanya.

Sebelum Conte memberikan penjelasan, pihak Juventus telah lebih dulu memagari sang pelatih. Presiden Andrea Agnelli menyatakan kepada media bahwa pihaknya percaya seratus persen kepada Conte.

"Saya tak berpikir Conte terlibat di dalamnya. Tuduhan terhadap perannya tidaklah signifikan. Secara personal, saya telah mengenalnya selama 20 tahun. Dia merupakan sosok yang punya kualitas baik," unmgkap Agnelli.

"Saya akan menjernihkan segalanya. Terlepas dari spekulasi yang ada, Conte akan tetap bersama kami musim depan. Dia akan memimpin tim ini di Liga Champions," tegasnya.

Kendati demikian, Agnelli takkan menahan-nahan pihak kepolisian ataupun pengadilan untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Termasuk meminta keterangan dari Conte.

Baca juga:

Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved