• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Superball

Brendan Rodgers Incar Wajah Baru Perkuat Skuat Liverpool

Senin, 4 Juni 2012 11:23 WIB

Brendan Rodgers Incar Wajah Baru Perkuat Skuat Liverpool
zimbio
Brendan Rodgers

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers mulai memfokuskan perhatiannya untuk mendatangkan wajah baru ke Anfield. Dua nama pertama yang menjadi targetnya adalah Gylfi Sigurdsson dan Clint Dempsey.

Rodgers memang berkeinginan untuk memperkuat skuad The Reds. Sebab, sang manajer baru juga ingin menerapkan gaya sepak bola mengumpan yang terus diperagakannya di dalam skuad Swansea City terdahulu.

Tak heran, Rodgers pun berharap dapat menelikung mantan timnya untuk mendapatkan kembali jasa Sigurdsson. Sigurdsson sendiri merupakan pemain pinjaman The Swans dari dari Hoffenheim.

Pihak klub Swansea tengah berusaha menyelesaikan kesepakatan untuk merekrutnya secara permanen. Kendati demikian, kepindahan ke Liverpool masih bisa terjadi selama kesepakatan tersebut belum 100 persen rampung.

"Saya mengatakan kepada chairman Swansea, Huw Jenkins saat akan pindah ke Liverpool kalau Gylfi datang ke Swansea karena saya menjadi manajer di situ," ungkap Rodgers.

"Segalanya bergantung Gylfi. Namun, jika dia masuk ke dalam bursa transfer, maka saya akan berminat mendatnagkannya," akunya.

Dempsey yang mencetak 21 gol bagi Fulham musim ini juga menjadi target Rodgers selanjutnya. Pemain usia 29 tahun itu tinggal memiliki satu tahun kontrak tersisa dan bersiap keluar dari Craven Cottage. Harganya diperkirakan hanya berkisar empat juta pounds.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
1 KOMENTAR
589262 articles 0 0
Default
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Mr.virgo
    Mr.virgo-Senin, 4 Juni 2012 Laporkan
    Bila ingin bersaing dalam perebutan gelar harusnya beli dong pemain yang sudah malang melintang bertempur di liga champions dan punya reputasi baik dikancah eropa. Kalau pemiliknya ga punya modal, mendingan ganti aja pemiliknya alias jual tu club.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas