Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Tony Pulis Kecewa Peter Crouch Tidak Masuk Skuat Inggris

Rabu, 6 Juni 2012 13:49 WIB

Tony Pulis Kecewa Peter Crouch Tidak Masuk Skuat Inggris
zimbio
Tony Pulis (kanan) dan Peter Crouch (kiri)

Laporan wartawan Bolanews.com, Wisnu Nova Wistowo

TRIBUNNEWS.COM, STOKE - Pelatih Stoke City, Tony Pulis, mengungkapkan kekecewaan karena salah satu pemain terbaiknya tidak dipilih untuk membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2012. Ya, Roy Hodgson memutuskan tidak membawa penyerang jangkung, Peter Crouch, ke Polandia-Ukraina.

Padahal bersama Stoke, Crouch terbilang memiliki performa impresif musim lalu. Crouch menyumbang 14 gol termasuk ketika mencetak gol indah ke gawang Manchester City dan memaksa juara Premier League tersebut menyudahi laga dengan hasil imbang 1-1 Maret lalu.

"Saya sangat kecewa karena Peter tidak dibawa ke Piala Eropa 2012, padahal dia pantas tampil di sana. Bagi kami level performanya benar-benar luar biasa. Akan tetapi, semuanya terserah kepada Roy Hodgson untuk memilih tim Inggris dan semoga mereka beruntung," kata Pulis seperti dikutip Soccerway.

Pulis telah berbicara dengan Crouch mengenai keputusan yang mengecewakan bagi eks striker Tottenham Hotspur itu dan memberikan dukungan moril. Pelatih asal Wales berusia 54 tahun ini berharap Crouch tidak terlalu larut dalam kekecewaan dan menyarankannya untuk pergi berlibur serta menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas