• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Superball

Samir Nasri Hengkang ke City Bukan Karena Uang

Minggu, 10 Juni 2012 16:07 WIB
Samir Nasri Hengkang ke City Bukan Karena Uang
zimbio
Samir Nasri (kiri) dan Carlos Tevez (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, WARSAWA - Samir Nasri namanya fenomenal saat di awal musim 2011-2012 menerima pinangan dari klub Inggris, Manchester City. Dana besar dikeluarkan oleh pemilik City untuk membeli gelandang timnas Perancis dari Arsenal. Kepindahannya pun menjadi kontroversial, sebab fans Arsenal banyak yang menyangka Nasri lebih mementingkan uang daripada kecintaannya pada klub yang bermarkas di London.

Menurut Nasri, saya telah mengatakan 300 kali bahwa keputusan untuk meninggalkan Arsenal bukan karena uang.

"Hanya pendapat orang saja yang mengungkapkan saya pindah dari Arsenal ke Manchester City karena uang. Saya memilih City, karena tim ini jauh lebih kompetitif dan dapat memenangkan banyak gelar, sesuatu yang tidak hanya menjadi impian," ujarnya.

Selain berkomentar mengenai kepindahan ke klub Manchester City, pacar Tatania Golovin ini berbicara mengenai peluang Perancis saat menghadapi Inggris di Grup D Euro 2012.

"Tim Perancis yakin menghadapi Euro 2012, tetapi semua tergantung pada laga pembuka melawan Inggris. Mereka tetap menjadi lawan yang tangguh, saya bertaruh untuk Joe Hart dan Joleon Lescott di City tentang siapa yang kalah atau menang, tetapi itu bukan menjadi pilihan. Saya melihat kedua tim memiliki kemungkinan yang sama besar untuk menang, tetapi semua orang harus mengerti jika Perancis mampu mengalahkan Inggris," ungkapnya.



Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
610792 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas