Manchester City Dekati Karim Benzema

Senin, 11 Juni 2012 09:37 WIB

Manchester City Dekati Karim Benzema
zimbio
Karim Benzema

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester City memang tengah mencari sosok penyerang baru di bursa transfer setelah meragukan masa depan Edin Dzeko, Carlos Tevez dan Mario Balotelli.

Karim Benzema pun dianggap yang paling cocok untuk direkrut ke Etihad setelah melihat aksi pemain berusia 24 tahun itu selama satu musim terakhir.

Benzema menikmati musim terbaiknya bersama dengan Real Madrid, ketika dia mencetak 32 gol di semua kompetisi saat Los Blancos memenangkan gelar Primera Liga Spanyol.

Real Madrid sendiri enggan kehilangan Benzema, pemain yang selalu menjadi pilihan utama saat bermain di tim nasional, tetapi City siap mengajukan penawaran yang mengiurkan kepada mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Sang agen, Jonathan Hope, mengungkapkan dia telah mengajukan Benzema kemungkinan untuk pindah ke Etihad musim panas ini.

“Saya telah mengajukan Benzema yang memiliki segala yang dibutuhkan oleh Manchester City sehingga adanya kemungkinan transfer terjadi di musim panas ini,” Kata Hope kepada Sky Sports yang dilansir goal.

"Kami bekerja sama dalam kepada peminat yang serius dan merupakan klub juara.”

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help