Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

PSSI Belum Tentukan Utusannya di Joint Committe

Selasa, 12 Juni 2012 20:52 WIB

PSSI Belum Tentukan Utusannya di Joint Committe
melintasiberitablog
Djohar Arifin Husin

TRIBUNNEWS.COM - PSSI sampai saat ini belum memutuskan siapa wakilnya yang akan mengisi posisi ketua dan tiga anggota Joint Committee atau Komite Gabungan. Hal itu juga dibenarkan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin seperti yang diungkapkannya di halaman depan Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (12/6/2012). "Tadi kita baru rapat pengurus saja, bukan rapat Komite Eksekutif," kata Djohar.

Hanya saja, seperti yang disebutkan Djohar, dalam rapat pengurus tersebut pihak sendiri telah membicarakan siapa calon yang akan mengisi Joint Committee. "Kami sudah mengusulkan, tapi untuk kepastiannya rapat Komek yang akan memutuskan. Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ke depan Komek sudah dapat memutuskan," sambungnya.

Ditambahkan Djohar, dalam rapat tersebut PSSI mengusulkan nama dengan sejumlah pertimbangan. Di antaranya, bahwa pihak yang diusulkan mengerti akan masalah.

"Siapa yang kita tunjuk juga harus punya semangat untuk menyelesaikan masalah di sepak bola Indonesia, tidak untuk berkelahi."

Di sisi lain pihak KPSI dan ISL sendiri sudah menentukan wakilnya. Seperti yang disebutkan La Nyalla Mahmud Mattalitti usai bertemu dengan Menegpora, Andi Mallarangeng, mereka sudah memutuskan bahwa memplot Djamal Aziz untuk mengisi posisi wakil ketua, sementara Djoko Driyono, Hinca Panjaitan, dan Togar Manahan Nero akan menjadi anggota.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Bolanews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas