• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Superball

Stephane Sessegnon Diminta Pelatih Sunderland Bertahan

Selasa, 12 Juni 2012 11:46 WIB
Stephane Sessegnon Diminta Pelatih Sunderland Bertahan
zimbio
Stephane Sessegnon (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih Sunderland manager Martin O’Neill berharap dapat mempertahankan Stephane Sessegnon di Stadium of Light.

Seperti yang diketahui, striker asal Benin tersebut mengundang perhatian dari beberapa klub setelah tampil sangat baik di Liga Primer Inggris musim lalu.

"Anda tidak pernah dapat mengatakan apa yang akan terjadi di musim panas dan saya tidak ingin mengatakan apapun, hal yang membuat kami tampak bodoh pada akhirnya," ujar O'Neill kepada Sunderland Echo yang dilansir goal.

"Saya tidak ingin mengatakan sesuatu sekarang, yang dapat dibalikkan kepada saya musim depan oleh orang-orang dengan mengatakan: 'Anda mengatakan hal ini atau mengatakan hal itu'."

"Tetapi tidak diragukan lagi, Sessegnon adalah pemain yang ingin kami pertahankan dan kami akan melakukan apa saja untuk dapat melakukannya."

"Dia menambahkan sesuatu kepada serangan kami dan tidak ada pemain lain yang dapat melakukannya. Prioritas kami adalah meningkatkan daya gedor untuk musim depan."

"Jika anda ingin melakukannya, anda harus mempertahankan penyerang-penyerang terbaik anda dan menarik pemain yang lain."

"Stephane membuat pernyataan yang benar dengan mengatakan bahwa dia bahagia di Sunderland dan saya harap itu dapat terus terjadi."

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
616941 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas