• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Superball

Pep Guardiola Disarankan Jadi Pelatih Bayern Muenchen

Kamis, 21 Juni 2012 05:15 WIB
Pep Guardiola Disarankan Jadi Pelatih Bayern Muenchen
zimbio
Pep Guardiola

TRIBUNNEWS.COM - Sejak memutuskan cabut dari Barcelona, masa depan Josep Guardiola memang masih tanda tanya. Belum diketahui ke klub mana dia akan berlabuh. Meski sejatinya tidak sedikit klub-klub besar yang menginginkan jasa Guardiola.

Terkait status Guardiola yang kini pengangguran, gelandang Real Madrid dan timnas Jerman, Sami Khedira memiliki pandangan. Menurut dia, Guardiola akan mengambil langkah tepat jika dia bergabung dengan Bayern Munchen.

"Apa yang sudah dia lakukan bersama Barcelona sangat luar biasa. Dia salah satu pelatih hebat. Bayern pun klub besar, dan keduanya bisa menjadi paduan yang serasi. Tentu akan menjadi tantangan baru baginya," sebut Khedira kepada Marca.

Meski begitu, Khedira tidak mau terlalu berkomentar banyak soal ketertarikan Bayern menjadikan Guardiola sebagai calon pengganti Juup Heynckes. Saat ini Khedira lebih tertarik konsentrasi menjelang laga perempat final Euro 2012 menghadapi Yunani.

"Aku hanya fokus menghadapi Yunani. Mereka tim bagus, dan tak bisa diremehkan. Kami tak boleh memikirkan laga berikutnya. Tak boleh memikirkan Italia atau Inggris, cukup fokus kepada Yunani," imbuh dia.

Sementara soal kunjungan kanselir Jerman, Angela Merkel, Khedira berharap hal itu bisa memberikan tambahan nasib baik untuk Der Panzer. "Sepertinya itu menjadi sinyal keberuntungan. Memberikan kami tambahan perasaaan baik. Kunjungan dia menunjukkan bahwa kami adalah negara yang bersatu," pungkas Khedira.

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
648092 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas