Senin, 22 Desember 2014
Tribun Superball

Dua Pemain Persija Bergabung ke Timnas U-22

Selasa, 26 Juni 2012 22:04 WIB

Dua Pemain Persija Bergabung ke Timnas U-22
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

TRIBUNNEWS.COM - Tim Nasional Indonesia U-22 yang sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, akhirnya mendapat tambahan pemain. Seperti yang disebutkan Media Officer Persija, Viola Kurniawati, duo Persija, yakni Andritany dan Rudi Setiawan, sudah merapat ke kota Gudeg itu.

"Hari ini Andritany dan Rudi Setiawan dipastikan sudah berada di Yogyakarta untuk mengikuti Training Camp Tim Nasional Indonesia U-22," kata Viola, Selasa (27/6/2012). "Adapun Ramdani Lestaluhu masih sedang dalam pemulihan cedera yang didapat saat menghadapi Sriwijaya FC, Minggu lalu. Jadi ia tidak bisa bergabung dengan timnas."

Hal ini juga dibenarkan pelatih timnas U-22, Aji Santoso. "Ya, hari ini Andritany dan Rudi sudah datang dan sudah bergabung. Tapi karena mereka baru datang, mereka belum ikut latihan. Kita sendiri rencananya akan berangkat ke Riau, besok," jelas Aji.

Dengan bergabungnya Andritany dan Rudi 'Bogel' Setiawan, kini timnas diisi 25 pemain lebih. Sebelum Andritany dan Rudi, bek Sriwijaya FC, Septia Hadi sendiri sudah lebih dulu bergabung pada Kamis (21/6/2012) lalu.

Kehadiran beberapa pemain ISL itu sebelumnya diharapkan Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong membawa dampak positif bagi timnas yang akan turun dalam Babak Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E yang seyogyanya digelar di Riau , 5-15 Juli mendatang.

"Mudah-mudahan dengan bergabungnya mereka, tim kita bisa lebih kuat. Selain itu, semoga tim kita bisa mencapai target yaitu lolos dari Babak Kualifikasi," kata Limbong, Senin (25/6/2012).

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Bolanews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas