Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Andik Vermansyah: Cuaca di Pekanbaru Panas

Selasa, 3 Juli 2012 23:39 WIB

Andik Vermansyah: Cuaca di Pekanbaru Panas
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain andalan Tim Nasional (timnas) U-22 Andik Virmansyah mengikuti sesi latihan di Stadion Universitas Riau Panam Pekanbaru, Senin (2/7). Pada laga pembuka kualifikasi Piala Asia U-22 di grup E, Indonesia akan berhadapan dengan Australia. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendra Efivanias

TRIBUNNEWS.COM – Menjelang digelarnya kejuaraan Piala Asia U-22 di Pekanbaru Riau, kapten Timnas U-22 Indonesia, Andik Vermansyah, mengaku cukup terganggu dengan cuaca panas di Pekanbaru.

Menurut Andik, cuaca di Pekanbaru bahkan lebih panas dibanding cuaca di Surabaya, dimana selama ini ia merumput bersama Persebaya. "Cuaca memang panas. Tapi Surabaya juga panas. Meskipun begitu, tidak menjadi hambatan dalam bertanding. Apalagi ini demi bangsa," katanya.

Andik juga sempat memuji kondisi lapangan Stadon Utama Riau yang akan menjadi arena pertandingan perdana, Kamis (5/7/2012) mendatang. Menurut Andik, lapangan sudah bagus, meski di beberapa bagian lapangan masih terasa keras.

Meski keras, ia tak mempermasalahkan. Apalagi dalam beberapa pertandingan yang ia ikuti, tak jarang ada lapangan yang kondisinya kurang baik.

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas