Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Superball

Xabi Alonso Bintang Tamu Indonesia Mengoper Bola

Jumat, 6 Juli 2012 19:46 WIB

Xabi Alonso Bintang Tamu Indonesia Mengoper Bola
zimbio
Xabi Alonso

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang tim nasional Spanyol, Xabi Alonso, akan datang ke Jakarta pada (7/7/2012). Kedatangan Xabi Alonso ke Indonesia adalah dalam rangka kegiatan Dua Kelinci- Indonesia Mengoper Bola 2012, yang diselenggarakan oleh Kacang Dua Kelinci.

Deputi Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono, mengatakan, even ini bertemakan Loves, Lives, Real Soccer to become a Champions, akan digelar di empat kota besar di Indonesia, yakni Surabaya (2/6/2012), Semarang (10/6/2012), Bandung (24/6/2012), dan Jakarta (8/7/2012).

"Even ini merupakan lanjutan dari kegiatan tahun lalu, yakni Indonesia Mengoper Bola. Antusiasme masyarakat sangat bagus, jadi kami menghadirkan kembali program Indonesia Mengoper Bola 2012. Mudah-mudahan setelah kick off nanti bisa menambah cinta dan motivasi terhadap sepak bola Indonesia," katanya beberapa waktu lalu.

Pada tahun 2011, acara Indonesia Mengoper Bola diikuti 50.000 peserta dalam acara yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Semarang. Ketika itu pada acara puncak Dua Kelinci menghadirkan Luis Figo. Di acara tersebut juga berlangsung launching kerjasama antara Dua Kelinci dan Real Madrid.

Dikatakannya, sebenarnya ada beberapa pemain Real Madrid yang banyak diinginkan untuk datang ke Jakarta, seperti Ricardo Kaka, Iker Casillas, Mesut Ozil. Namun hanya Xabi Alonso yang sanggup hadir ke Jakarta, karena kesibukan dari para pemain lain di Real Madrid.

"Kami cek semua pemain sibuk karena Piala Eropa. Kebetulan Xabi bisa. Dan kehadiran Xabi ini sangat tepat dengan judul even ini. Dia seorang jenderal lapangan tengah yang selalu mengoper bola," ujarnya.

Edwin mengungkapkan, Xabi akan tiba di Jakarta pada paling lambat 8 Juli bersama sang istri yang merupakan model asal Spanyol, Nagore Aranburu.

Rencananya acara Indonesia Mengoper Bola akan diadakan pada, Minggu (8/7/2012), bertempat di Silang Barat Daya Monas, Jakarta, pukul 06.00-10.00 WIB. Tiket untuk dapat ikut serta dalam kegiatan ini sebesar 30 ribu.

Peserta yang telah membeli tiket, nantinya akan mendapatkan kaos Indonesia Mengoper Bola, bola, Kacang Dua Kelinci, soft drink. Tersedia pula Door Prizes menarik, berupa 10 sepeda Wim Cycle, 5 motor, 10 LCD TV, dan 25 Hand Phone.

Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu, salah satunya adalah Bondan Prakoso and Fade 2 Black

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas