• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Superball

Tak Ada Jaminan Sneijder dan Julio Cesar Tak Dijual

Minggu, 8 Juli 2012 04:42 WIB
Tak Ada Jaminan Sneijder dan Julio Cesar Tak Dijual
NET
Wesley Sneijder

TRIBUNNEWS.COM – Proyek baru tengah dijalankan Presiden Massimo Moratti di Inter Milan. Sayangnya, kebijakan anyar manajemen I Nerazzurri tak berpihak pada pemain-pemain uzur bergaji tinggi.

Hengkangnya Lucio dan Diego Forlan bisa jadi tolak ukur. Manajemen memutus kontrak dua pemain tersebut demi menyeimbangkan neraca keuangan Inter.

Dua pemain bergaji tinggi lainnya, yakni Julio Cesar dan Wesley Sneijder turut terancam atas kebijakan tersebut. Pelatih Andrea Stramaccioni pun angkat bicara terkait nasib keduanya. Cesar dan Sneijder, diyakini Stramaccioni masih memegang peranan vital dalam perjalanan musim depan.

"Sneijder sangat fundamental dari sudut pandang teknik dan taktik. Tapi saya tak bisa memastikan dia tidak dijual," ungkap Stramaccioni seperti dilansir Football Italia .

"Julio Cesar? Inter telah membuat keputusan terbaik. Saya merasa tak ada masalah dengan Julio Cesar. Dia merupakan salah satu kiper terbaik dunia," imbuh Stramaccioni.

Hanya saja, sang pelatih tak bisa menjamin keduanya bakal tetap di Giuseppe Meazza musim depan. "Hal tersebut bukanlah wewenangku. Saya hanya bisa menghimbau pada Presiden agar bersikap hati-hati terhadap tawaran masuk," tegas Stramaccioni.

Editor: Dodi Esvandi
0 KOMENTAR
703021 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas