• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Superball

Tolak Nomor Punggung 7, Shinji Kagawa Dipuji Bryan Robson

Minggu, 8 Juli 2012 06:15 WIB
Tolak Nomor Punggung 7, Shinji Kagawa Dipuji Bryan Robson
zimbio
Shinji Kagawa

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United patut bangga berhasil mendatangkan salah satu playmaker Asia terbaik saat ini, Shinji Kagawa. Setan Merah hanya membayar 16 juta euro untuk mendapatkan sang pemain dari Borussia Dortmund.

Penampilan Kagawa selama dua musim bersama Dortmund memang luar biasa. Pada dua musim tersebut, sang pemain berhasil mengangkat trofi Bundesliga 1 dua kali berturut-turut.

Uniknya ketika Kagawa ditawari untuk mengenakan kostum bernomor 7, sang pemain menolaknya. Kostum tersebut akhirnya resmi diberikan untuk Antonio Valencia. Kagawa sendiri akan mengenakan nomor 26.

Putusan playmaker Jepang tersebut dipuji oleh legenda Manchester United, Bryan Robson. Menurutnya, Kagawa tak perlu memakai nomor keramat untuk menunjukkan kemampuannya.

"Terlepas dari nomor 7 akan membuatnya terlihat lebih baik, penolakan mengenakan nomor tersebut membuktikan bahwa Kagawa adalah pemain yang tidak neko-neko. Dia adalah seorang pekerja keras dan akan sangat fokus terhadap permainannya. Man. United sangat beruntung berhasil mendapatkan Kagawa," pungkas Robson.

Editor: Dodi Esvandi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas