• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Superball

Perang Bintang PT Liga Digelar 15 Juli di Palembang

Rabu, 11 Juli 2012 00:19 WIB
Perang Bintang PT Liga Digelar 15 Juli di Palembang
TRIBUNNEWS.COM/ALIE USMAN
Joko Driyono, anggota Komite Normalisasi

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia selaku penyelenggara kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan menyelenggarakan Perang Bintang ISL 2012, pada 13-15 Juli, di Palembang, Sumatera Selatan.

"Perang bintang telah menjadi agenda tetap di penghujung kompetisi ISL sejak tiga tahun yang lalu. Dalam perang bintang ini, PT Liga Indonesia mempertemukan bintang-bintang sepak bola tanah air untuk dipertandingkan melawan tim juara ISL musim ini, yaitu Sriwijaya FC,"ujar Chief Executive Officer PT Liga Indonesia Joko Driyono saat ditemui dalam acara konferensi pers Perang Bintang 2012, Selasa (10/7/2012).

Bintang sepakbola yang terpilih masuk ke dalam Tim All-Star Perang Bintang ISL 2012 adalah pemain-pemain ISL yang terpilih berdasarkan voting yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia.

"Kami telah melakukan voting pada 28 Mei sampai 8 Juli yang lalu. Ada 225790 hits dari seluruh pelosok tanah air yang telah memilih pemain bintang dan akhirnya terpilih 20 nama pemain yang akan mengisi daftar nama pemain dalam Tim All-Star Perang Bintang ISL 2012,"katanya.

Rencananya, di dalam tiga hari penyelenggaraan Perang Bintang ISL 2012 akan dilangsungkan berbagai macam acara.

"Tahun ini kami membuat serangkaian acara All-Star weekend. Di dalamnya ada meet and greet bersama bintang, coaching clinic, gala dinner, dan laga perang bintang. Gubernur Sumatera Selatan rencanaya juga akan menyambut tim ini dalam acara makan malam bersama di Pendopo Griya Agung, Palembang,"katanya.

Puncak acara adalah pertandingan antara tim All Star Perang Bintang ISL 2012 melawan juara ISL Sriwijaya FC.

"Di pertandingan yang akan dilangsungkan pada 15 Juli, kami juga akan memberikan hadiah kepada tim fair play, top scorer, pemain terbaik, juara, runner-up di kompetisi ISL musim 2011-2012,"infonya.

Melihat animo dari pelaksanaan yang terdahulu, panitia berharap kedatangan pemain bintang ini ke Palembang akan sangat meriah.

"Kami di tahun-tahun sebelumnya telah berhasil menyelenggarakan Perang Bintang ISL di Malang dan Papua dan itu berhasil. Hal ini karena melihat animo masyarakat untuk menyaksikan laga ini sangat tinggi," tambahnya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas