• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Superball

Nil Maizar: Pepe-Arbeloa Main Penuh Semangat

Jumat, 13 Juli 2012 23:16 WIB
Nil Maizar: Pepe-Arbeloa Main Penuh Semangat
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain belakang Real madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe (kanan), berjibaku dengan penyerang lawan, Spasovic (kiri), dalam pertandingan persahabatan Tim Garuda melawan Tim Pepe-Arbeloa and Friends, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/7/2012). Arbeloa dan Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe berkunjung ke Indonesia, usai membela negara masing-masing di ajang Piala Eropa 2012. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Tim Garuda Plus, Nil Maizar, berharap pemain dapat mengambil manfaat dari pertandingan melawan Pepe-Arbeloa and Friends.

"Pertandingan hari ini adalah bagaimana para pemain dapat meningkatkan kemampuan individu setelah bertanding melawan dua pemain tersebut,"ujarnya

Menurut mantan pelatih Semen Padang itu, pertandingan hari ini adalah laga ekshebisi jadi pelatih dapat memasukkan dan mengeluarkan pemain tanpa ada aturan yang membatasi berapa penggantian pemain tersebut.

Nil Maizar menaruh apresiasi tinggi terhadap dedikasi Pepe-Arbeloa yang bermain penuh semangat, walaupun, baru tiba di Jakarta.

"Kelihatan sekali dua pemain itu sangat capek, namun, mereka memperlihatkan
kemampuan bermain mereka. Hal ini karena mereka telah tanda tangan kontrak dengan pihak promotor, jadi ya harus tetap main. Sikap mereka seperti ini perlu dicontoh, karena mereka adalah pemain profesional," katanya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
722742 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas