Senin, 22 Desember 2014
Tribun Superball

Zlatan Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung Paris Saint Germain

Jumat, 13 Juli 2012 00:43 WIB

Zlatan Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung Paris Saint Germain
net
Zlatan Ibrahimovic

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Seperti diwartakan L’Equipe, striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, secara prinsipil telah mencapai kesepakatan untuk beralih kostum ke Paris Saint-Germain.

Mino Raiola selaku agen bomber Swedia itu saat ini sedang berada di Paris untuk menegosiasikan hal-hal personal menyangkut kliennya dengan kubu Les Parisiens yang diwakili direktur olahraga Leonardo.

Sesuai pemberitaan sebelumnya, Ibra rencananya akan didatangkan kubu Parc des Princes bersama rekan seklubnya, Thiago Silva, di mana I Rossoneri sudah menyetujui tawaran PSG di angka €65 juta untuk kedua pemain, dan deal untuk nama pertama tampaknya akan lebih dulu terealisasi.

L’Equipe, notabene harian terkemuka Prancis, mengklaim mendapat informasi di balik layar dari Leonardo bahwa Ibra “sudah setuju secara prinsipil untuk melanjutkan kariernya di PSG, bersama Thiago Silva”.

Satu hal yang belum tuntas dalam perundingan transfer Ibra kini tinggal masalah gaji. Pemain 30 tahun itu kabarnya meminta upah €16 juta per tahun, alias €4 juta lebih besar dari yang diterimanya di Milan saat ini, kepada calon klub barunya.

Bayaran "wah" tersebut diyakini sempat ditawarkan Si Merah-Biru kepada Carlos Tevez saat mereka berupaya mendatangkan striker Manchester City itu di bursa Januari lalu.(goal.com)

Editor: Ravianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas