• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Superball

Balotelli Hidup Mewah Saat Ibunya Hanya Bergaji Rp 90 Ribu

Senin, 16 Juli 2012 01:05 WIB
Balotelli Hidup Mewah Saat Ibunya Hanya Bergaji Rp 90 Ribu
blog
Ibu kandung Balotelli, Rose

TRIBUNNEWS.COM – Mario Balotelli adalah salah satu pemain dengan bakat besar yang kini dimiliki oleh Italia. Bermain di klub kaya raya Manchester City, pemain berdarah Ghana itu pun kini bisa hidup mewah, lantaran gaji besar yang diterimanya di klub tersebut.

Sayangnya apa yang sudah diraih oleh Balotelli itu, sama sekali tidak dirasakan oleh keluarganya, terutama ibu kandungnya, Rose. Saat Balotelli hidup dengan segala kemewahan, Rose justru hidup sangat sederhana di kota Manchester.

Di Manchester City, Balotelli menerima gaji 120 ribu pounds per pekan. Jumlah ini sangat kontras dengan gaji yang diterima oleh Rose sebagai seorang petugas kebersihan di sebuah kantor di Manchester. Dari pekerjaannya sebagai petugas kebersihan itu, Rose hanya menerima bayaran enam pounds per jam.

"Ia (Rose) datang ke sini dari Italia bersama anak perempuannya. Banyak orang tahu seberapa terkenal anaknya, tak menyangka ia bekerja sebagai petugas kebersihan," jelas salah seorang sumber, seperti dikutip dari Mirror.

"Mario terkadang berada di rumahnya bersama sang adik, Enoch. Balotelli memarkir mobil miliknya di luar rumah itu. Rose sama sekali tak ingin uang dari Mario. Ia betah dan ingin tinggal di sana," pungkasnya.

Rose dan suaminya, Thomas, menyerahkan hak asuh Balotelli kepada orang tua angkatnya saat ini ketika pemain asal Ghana itu berusia dua tahun. Masalah kemiskinan akhirnya membuat mereka melepaskan hak asuh atas pemain yang kini berusia 21 tahun itu.

Editor: Dodi Esvandi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas