• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Superball

Juventus Ingin Beli Jovetic, Tapi Tak Punya Uang

Kamis, 19 Juli 2012 02:20 WIB
Juventus Ingin Beli Jovetic, Tapi Tak Punya Uang
NET
Stevan Jovetic

TRIBUNNEWS.COM – Juara Serie-A Italia, Juventus, mengaku tertarik mendatangkan striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Namun kendala utama adalah harga yang dipatok La Viola.

Seperti diketahui, Fiorentina mematok harga 30 juta eyro bagi klub manapun yang menginginkan Jovetic. Apalagi, mereka juga tak menerima paket barter pemain untuk striker berusia 22 tahun itu. Situasi itu tak pelak membuat kubu I Bianconeri mulai pusing.

"Apakah Juve harus membayar 30 juta euro untuk Jovetic? Itu adalah permintaan besar," ucap direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta kepada Tuttomercatoweb.com. "Semua orang bebas menentukan harga yang mereka inginkan. Ini adalah hak sah, tapi kami pikir harga 30 juta euro sulit dan untuk saat ini kami tidak akan membicarakannya," imbuhnya.

Selai Jovetic, Juventus juga dikaitkan dengan beberapa pemain kenamaan lain, seperti Robin van Persie. Namun Marotta menilai keinginan memboyong striker Arsenal itu jauh dari kenyataan.

"Fans menyukai Robin Van Persie? Anda harus memiliki mimpi dan ambisi, tapi kemudian kita juga harus berhadapan dengan realitas fakta. Kita tahu apa yang kita lakukan dan itu adalah hal yang paling penting," pungkas dia.

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
738151 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas