Senin, 22 Desember 2014
Tribun Superball

Oscar Makin Dekat ke Chelsea

Kamis, 19 Juli 2012 03:54 WIB

Oscar Makin Dekat ke Chelsea
guardian
Oscar

TRIBUNNEWS.COM – Upaya Chelsea mendatangkan gelandang muda asal Brasil, Oscar, akan segera tercapai. Pasalnya pemain yang bakal membela timnas Brasil di Olimpiade 2012 itu disinyalir sudah melewati seerangkaian tes medis guna menyelesaikan proses transfer senilai 25 juta pounds ke Stamford Bridge.

Seperti dilansir Daily Mail, kubu Internacional sudah sepakat melepas Oscar dengan harga 25 juta pounds. Harga itu sudah dinaikkan Chelsea, setelah tawaran 20 juta pounds sempat ditolak mentah-mentah oleh Internacional.

Kubu Chelsea sendiri masih harus menyelesaikan proses izin kerja untuk pemain berusia 20 tahun itu. Karenanya Sky Sports meyakini kepindahan Oscar ke Stamford Bridge kemungkinan baru bisa direalisasi usai gelaran Olimpiade 2012 di London berakhir.

Oscar sendiri bukan satu-satunya pemain incaran Chelsea yang berlaga di Olimpiade. Bek sayap Spanyol, Cesar Azpilicueta juga masuk radar juara Liga Champions musim lalu itu. Chelsea mencoba mengalihkan buruan kepada Azpilicueta, setelah peluang memboyong Maicon dari Inter Milan semakin sulit terlaksana.

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas