• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Superball

Pato: Silakan Ibra dan Silva Pergi, Saya Tetap di AC Milan

Kamis, 19 Juli 2012 02:12 WIB
Pato: Silakan Ibra dan Silva Pergi, Saya Tetap di AC Milan
zimbio
Alexandre Pato

TRIBUNNEWS.COM – Setelah Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dilego ke Paris Saint-Germain, beberapa pemain lain diisukan bakal menyusul cabut dari San Siro. Namun agen Alexandre Pato membantah kliennya salah satu yang akan pergi.

Striker asal Brasil itu hampir dijual ke PSG pada Januari lalu. Namun pada akhirnya Pato menolak pindah. Spekulasi musim panas ini memang terus menghubungkan Pato kembali dengan PSG. Akan tetapi lagi-lagi Pato menegaskan niatnya adalah tetap bersama I Rossoneri musim depan.

"Alexandre sangat tenang, dia bekerja keras menuju Olimpiade dengan Brasil dan setelah itu akan kembali ke Milan AC untuk menjadi protagonista," kata agen Pato, Gilmar Veloz Tuttomercatoweb.com. "Ada kemungkinan pada Januari untuk pergi ke PSG, tapi itu menjadi bagian dari masa lalu karena kami tidak mencapai kesepakatan."

Ada dugaan alasan AC Milan akhirnya tak jadi melepas Pato adalah permintaan langsung dari Barbara Berlusconi, direksi sekaligus putri Presiden I Rossoneri, Silvio Berlusconi. Pasalnya sudah menjadi rahasia umum Pato dan Barbara memang tengah menjalin hubungan asmara.

"Dia akan tinggal di AC Milan dan senang bermain dengan I Rossoneri. Klub menjual Ibrahimovic dan Silva, kami tidak dapat membantu itu. Ini adalah keputusan yang dibuat oleh klub. Hari ini Alexandre adalah pemain Ac Milan sampai Juni 2014. Untuk sekarang, kita tidak berbicara tentang kontrak baru karena masih ada dua tahun lagi," pungkas sang agen.

Editor: Dodi Esvandi
0 KOMENTAR
738131 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas